Cara Mengatasi Istri Yang Pemarah dan Sensitive

Cara Mengatasi Istri Yang Pemarah

Kali ini akan  saya jeng risti akan membahas tentang masalah rumah tangga yang cukup sering terjadi. Yaitu cara mengatasi istri yang pemarah dan sensitif. Nah, saya yakin hal ini cukup banyak dikeluhkan oleh para suami. Lalu apa yang harus suami lakukan kepada istri yang sensitive dan marah marah?

Yang pertama suami harus paham jika wanita memiliki masa-masa seperti itu. Terutama ketika PMS atau menjelang haid. Nah, jika tiba-tiba istri marah, bisa jadi dia sedang PMS

Lalu yang kedua, suami harus paham jika marahnya istri ini terkadang ada yang sesuatu yang diinginkan. Ini adalah suatu bentuk protes hanya saja penyampaiannya yang kurang baik. Apalagi sudah sampai terucap kata cerai.

Sebenarnya dia tidak ingin benar-benar minta cerai. Saya yakin, jika Anda mengiyakannya istri Anda pasti bingung

Protes-protes ini sebenarnya ada makna, yaitu mengajak suami untuk perubahan dalam berumah tangga

Kemudian yang terakhir adalah Ada perlu intropeksi diri. Setelah memahami sisi wanita yang memiliki fase dimana ia sangat sensitive dan mudah marah. Suami juga perlu intropeksi diri, apa sih yang salah pada diri Anda.

Intropeksi Diri Anda

Apakah ada perbuatan Anda yang tidak disukai istri? Atau adakah hal-hal lain yang membuat istri begitu sensitive dan marah?

Misalnya saja, ketika istri sibuk mengurus anak, suami hanya santai-santai padahal pekerjaan rumah juga banyak. Atau bisa juga suami sering telat pulang kerumah tanpa kabar.

Hal-hal kecil ini juga perlu Anda perhatikan. Jadi silahkan Anda mencoba intropeksi diri. Siapa tahu ini juga menjadi penyebanya

Nah, jadi itulah yang perlu suami lakukan jika istri Anda sensitive dan suka marah – marah. Namun jika ternyata Anda sudah diam, tidak neko neko, tetapi istri masih marah-marah. Tetap bersabar, wanita adalah manusia yang lembut dan halus.


Baca juga :

Ini lho Penyebab Suami Berubah Setelah Menikah! Istri Harus Sabar

Doa Agar Suami Rindu Berat Dengan Istri dan Anak


 

Jangan marah-marah kepada istri, karena wanita itu manusia yang halus dan lembut, tergores sedikit akan terluka.

Selain cara tersebut, untuk membantu agar istri semakin tunduk dan luluh dengan suami, Anda juga bisa menggunakan sarana spiritual minyak pelet kembang kantil. Agar hatinya bisa lebih sayang dan lembut kepada Anda

Oke, sekian untuk artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan menambah kehamornisan rumah tangga Anda.